Tak dipungkiri bahwa semenjak dirilis di pertengahan Juni 2019 lalu, duet “Senorita” yang ditampilkan oleh Shawn Mendes & Camila Cabello, langsung menjadi salah satu hit terbesar di musim panas 2019 ini. Dengan kata lain, menjadi salah satu playlist wajib di musim liburan tahun ini.

Dan tak mengherankan. Pasalnya “Senorita” memiliki komposisi irama latin yang sangat “toxic” di telinga. Lebih jauhnya lagi, kualitas duet vokal Mendes & Cabello jugalah terdengar sangat padu dan harmonis banget.

Oleh karenanya, rasanya tidak habis pikir kepala ini ketika baru-baru ini diketahui bahwa ternyata duet keduanya hampir saja tidak terjadi! Ya berdasarkan pernyataan Cabello yang baru-baru ini ditanyakan hal ini, duet “Senorita” hampir saja tidak diproduksi.

Menurut mantan anggota girlband Fifth Harmony ini, awalnya adalah Mendes yang mengajaknya untuk berduet “Senorita”. Namun dikarenakan kala itu ia sedang sibuk menjalani tur dengan Taylor Swift plus, ia merasa tidak “sreg” dengan lagunya, alhasil iapun menolak tawaran Mendes.

Namun ironisnya, Cabello tidak bisa “kabur” dari chorus lagunya yang memang sangat adiktif tersebut. Alhasil, beberapa bulan kemudian Cabello menghubungi Mendes untuk melakukan duet-nya. Ironisnya lagi, kini giliran Mendes yang merasa kurang sreg dan tidak ingin melakukannya.

Cabello dan Mendes pun menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mendiskusikan apakah keduanya memang harus melakukan lagunya atau tidak sama sekali. Dan pada akhirnya keduanya memutuskan untuk memproduksi dan merilis lagunya. Dan tentunya keputusan yang diambil sangatlah tepat sekali.

Karena seperti kita ketahui, “Senorita” kini sukses banget merajai seluruh radio dan tangga lagu. Selain itu, lagu ini sejauh ini juga telah sukses memenangkan penghargaan musik keren seperti MTV Video Music Awards dan Teen Choice Awards.

Lebih jauhnya lagi, “Senorita” ketika tulisan ini diturunkan, sukses bertengger di posisi 2 tangga lagu Billboard. Bisa dipastikan dalam beberapa minggu ke depan atau sekitar 1-2 bulan ke depan, lagu ini akan mampu menempati posisi jawaranya. Namun apakah hal tersebut akan terjadi? Well, kita tunggu dan lihat saja lagi nanti Chillers oke?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here