Akhir pekan ini kita akan memperingati sebuah festival musik legendaris yakni Festival Woodstock yang sudah memasuki usia ke-50 tahun. Momen tersebut dimanfaatkan oleh New Balance, sebuah brand sepatu ternama yang telah berdiri sejak 1906 di Boston, Amerika Serikat.

Untuk menandai peringatan itu, New Balance mengeluarkan New Balance 997 yang secara khusus dibuat terinspirasi dari pemain terakhir dari festival tersebut: Jimi Hendrix. Setiap detil dari pakaian yang digunakan Hendrix bisa kita lihat di sepatu ini. Suede abu-abu dengan trim biru yang mewakili jaketnya yang menjuntai, warna biru tebal dengan toebox mewakili celana jeans bell bottom-nya. Di bagian tumitnya yang unik terlihat identic dengan ikat kepala dan tali gitar bermotifnya, dengan paduan corak pink keunguan.

Sebuah midsole ENCAP yang sedikit menguning memberikan kenyamanan dan memberi tribute khusus pada gitar yang digunakannya yang berwarna senada. Namun yang membuat semuanya menonjol adalah lidah biru yang diberi bintang dengan teks merah ‘New Balance’, yang kemungkinan memberi penghormatan pada lagu kebangsaan Amerika Serikat yang sempat ia bawakan dengan gaya rock-nya yang khas.

Semoga saja sepatu ini bisa dirilis secepatnya, karena belum ada kabar resmi kapan sepatu ini akan dirilis. Jadi tunggu saja kabar terbaru tentang sepatu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here