Seperti kita ketahui sekitar 1-2 bulan lalu, kita dikejutkan dengan kabar super menyenangkan bahwa dua pentolan musisi wanita saat ini Katy Perry dan Taylor Swift, akhirnya berdamai juga setelah selama beberapa tahun terakhir ini perang dingin satu sama lain.

Dan perdamaian keduanya ini dibuktikan dengan Perry yang tampil di video klip single terbaru Swift, “You Need to Calm Down” yang diambil dari album teranyar Swift, “Lover” yang sedianya akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Bagi Chillers yang mungkin hingga detik ini belum menyaksikan video klip-nya, langsung saja deh kalian saksikan sendiri berikut ini.

Nah ketika melihat fakta yang terjadi di lapangan ini, tak pelak banyak fans yang kemudian langsung merasa penasaran, “apakah ini tandanya kita akhirnya nanti akan mendengarkan juga karya kolaborasi antara keduanya? Sayangnya belum sih Chillers.

Namun, Perry yang baru-baru ini ditanyakan hal ini oleh Capital FM, mengatakan bahwa dia sangat terbuka untuk berkolaborasi dengannya. Lebih jauhnya pelantun “Waking Up in Vegas” ini juga mengatakan kalau ia adalah fans berat lagu lama hit milik Swift, “Begin Again” (2012).

Ia pun juga mengatakan kalau ia juga sangat menyukai lirik dari single paling teranyar Swift yang juga diambil dari album “Lover”, “The Archer”. Tak ketinggalan, Perry juga mengatakan kalau Swift adalah sosok musisi yang sangat cerdas. Karena menurutnya, seluruh lagu yang dibuat oleh Swift, memiliki tingkat / makna yang sangat dalam (depth).

Well, tentunya sangat keren banget melihat bahwa kedua musisi ini sekarang sudah berdamai satu sama lain. Lagipula siapa juga yang ingin melihat adanya perpecahan di cabang industri hiburan yang notabene kerap dijadikan alat pemersatu umat manusia ini?

Musik adalah media perdamaian, media pemersatu. Jadi sudah seyogyanya, seluruh musisi bisa saling bersatu padu dalam menghadapi kerasnya industri dan tentunya dunia yang semakin kejam ini.

Sebagai pengingat saja, awal permusuhan Swift-Perry di tahun 2012 dipicu hanya gara-gara masalah kelegalan hukum yang melibatkan penari latar antara keduanya. Masalah ini faktanya lumayan besar yang alhasil membuat Swift menuangkan kekesalannya terhadap Perry dengan merilisi lagu “Bad Blood” di tahun 2015.

Namun ya sudahlah. Yang berlalu biarlah berlalu. Dan marilah kita berdoa semoga Swift dan Perry tidak perlu bermusuhan lagi sama sekali Amin. Sekarang bagaimana pendapat Chillers dengan kabar ini? Apakah kamu memang ingin mendengarkan lagu kolaborasi antara Swift dan Perry ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here