Naruto adalah salah satu seri manga atau anime paling terkenal dengan menjual lebih dari 235 juta kopi di seluruh dunia. Sampai hari ini masih dianggap sebagai salah satu seri manga atau anime terbaik yang pernah ada.

Perusahaan game asal Malaysia, Cubinet Interactive telah mengumumkan tanggal perilisan Naruto: Slugfest, yakni pada 20 Maret 2020. Game ini akan tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Dilansir dari laman resmi Cubinet.com, (19/3), Naruto: Slugfest akan hadir sebagai game MMORPG Open-World 3D pertama di dunia, yang diadaptasi dari seri Naruto Shippuden.

Naruto: Slugfest ini akan tersedia untuk negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Myanmar, Brunei, Kamboja, Filipina, Vietnam, hingga India dan Australia. Game ini dapat diunduh melalui PlayStore dan AppStore.

Game ini hadir dengan alur cerita yang menarik, ditambah dengan mode pertarungan PVP yang masif, mulai dari 1 vs 1 hingga 20 vs 20. Tidak hanya itu, Naruto: Slugfest ini memberikan pengalaman bermain layaknya seorang ninja yang harus menyelesaikan misi, mulai dari misi D-Rank hingga S-Rank yang penuh dengan tantangan.

Permainan ini sudah mendukung 60 FPS, sehingga mampu memberikan pengalaman pertarungan yang intens dengan grafik dan transisi yang mulus. Bagi anda yang ingin memainkan Naruto: Slugfest harus memperhatikan spesifikasi perangkat sebagai berikut

Bagi pengguna Android, perangkat minimal yang disarankan harus memiliki prosesor quad-core dengan RAM 3GB, dengan sistem operasi minimal Android 4.4 (Kitkat). Sementara perangkat yang direkomendasikan harus memiliki prosesor octa-core dengan RAM 4GB dan sistem operasi Android 6.01 (Marshmallow).

Sedangkan bagi pengguna iOS, perangkat minimal yang disarankan adalah iPhone 6s+ dan perangkat yang direkomendasikan adalah iPhone 8, dengan ruang penyimpanan sebesar 4GB.

Facebook Comments