Netmarble Corp. Masuk Dalam Top 5 Mobile Game Publishers

Berdasarkan laporan dari perusahaan riset mobile, App Annie, Netmarble Corp. masuk ke dalam daftar 5 perusahaan induk teratas dengan penjualan global terbesar pada iOS dan Google Play di tahun 2018. Netmarble masuk ke jajaran Top 5 bersama dengan perusahaan game lainnya, seperti Tencent, NetEase, Activision Blizzard, dan BANDAI NAMCO.

Source : App Annie

Netmarble juga berada di peringkat 10 besar dalam kategori game mobile di 21 negara, termasuk AS (peringkat 6), Kanada (peringkat 6), Inggris (peringkat 4), Prancis (peringkat 5), Korea (peringkat 2), Hong Kong (peringkat 1), Singapura (peringkat 1), Thailand (peringkat 2), dan Indonesia (peringkat 2).

Judul-judul game utama Netmarble, seperti Lineage 2 Revolution dan Marvel Contest of Champions (dirilis oleh Kabam, anak perusahaan Netmarble), berhasil menempati peringkat 10 besar berdasarkan penjualan di berbagai negara.

 Marvel Contest of Champions
Source : Google

Di tahun 2019 ini, Netmarble berencana untuk memperluas bisnis globalnya dengan meluncurkan berbagai game baru, di antaranya: BTS World, gabungan dari budaya Korean Pop dan game mobile; The King of Fighters All Star, action RPG dari salah satu game fighting paling terkenal di dunia; Project M, yang menggunakan IP game TGC orisinil berjudul Magic The Gathering; Rich Wars, yang merupakan versi global dan generasi selanjutnya dari Let’s Get Rich, board game terpopuler di Asia; serta Yokai Watch: Medal Wars dan The Seven Deadly Sins yang berasal dari IP manga terkenal di Jepang.

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here