Sejak dibukanya Pre-Registrasi Ragnarok: Forever Love pada tanggal 31 Juli 2019 lalu, antusiasme RO Mania sangat tinggi terhadap game Ragnarok versi terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh Gravity Game Link pada bulan September 2019 ini. Terbukti, hingga event Pre-Registrasi ‘Ragnarok: Forever Love’ berhasil mencapai 500,000 pemain yang telah berpartisipasi.

‘Ragnarok: Forever Love’ merupakan Ragnarok Online adalah Game Online bergenre Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yang diangkat dari karya komik terkenal hasil karya Lee Myung-jin, sebuah petualangan di sebuah dunia fantasi bernama Rune Midgard. Ragnarok telah berhasil menjadi game online legendaris yang memenangkan banyak hati penggemar di Indonesia. Ragnarok Online menyediakan banyak fitur, interaksi antar pemain yang sangat lengkap, design karakter yang lucu, dan sangat minim kekerasan, sehingga membuat game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh berbagai kalangan usia.

‘Ragnarok: Forever Love’ akan menghadirkan beragam konten terbaru dalam versi Renewal System yang menyesuaikan dengan konten original episode dari Ragnarok Online. Salah satu diantaranya yaitu Ras Baru bernama DORAM! Jenis ras petualang baru yang datang dari benua yang berbeda dari Manusia bernama Far-Star! Ras Kucing yang memiliki penampilan imut dan lucu ini hanya memiliki 1 Job, yaitu Summoner. Dan tidak dapat diupgrade ke Job berikutnya. Doram juga memiliki maksimum Base Level 175 dan Job Level 50. Doram sangat istimewa dan memiliki skill-set yang beragam, selain itu, mereka memiliki keunggulan tertentu di peta PvP.

Dan masih banyak fitur-fitur terbaru lainnya yang akan dihadirkan di Ragnarok: Forever Love.

Tentang Ragnarok: Forever Love
Official Website : https://ro.gnjoy.id
Official Facebook Page : https://www.facebook.com/RagnarokForeverLove
Official Instagram Account : https://www.instagram.com/ragnarok.foreverlove
Youtube Channel : http://bit.ly/Youtube-RagnarokForeverLove

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here