Bagi Chillers yang kecilnya pernah memainkan game arcade dan Nintendo, pastinya kalian tidak mungkin belum pernah memainkan game klasik, Space Invaders (1978).

Kami katakan demikian karena game yang diciptakan oleh Tomohiro Nishikado ini merupakan salah satu game yang sangat booming banget di era kebangkitan video game di tahun 70-80an.

Nah apabila kalian adalah salah satu fans game ini, ada kabar gembira nih Chillers! Jadi berdasarkan kabar dari ComicBook, New Line Cinema kini sedang menggarap adaptasi film dari game ini.

Film ini sedianya akan ditangani naskahnya oleh penulis naskah reboot film “Mortal Kombat”, Greg Russo. Russo akan bekerjasama dengan produser top yang tentunya akan memproduseri adaptasi filmnya ini, Akiva Goldsman (The Dark Tower).

Dikarenakan masih benar-benar dalam tahap pengembangan awal, maka tentunya belum diketahui lagi secara pasti jadwal perilisan dari adaptasi filmnya ini. Sehingga kita tunggu saja lagi info perkembangan ke depannya.

Sebenarnya rencana pengadaptasian “Space Invaders” sudah direncanakan oleh Hollywood selama beberapa tahun terakhir semenjak pihak Warner Bros Interactive Entertainment, sukses mendapatkan kembali hak pengadaptasian filmnya di tahun 2014 silam.

Namun dikarenakan kesibukan dan hal-hal lainnya, pengadaptasian ini baru bisa terealisasikan saat ini. Tak dipungkiri bahwa ketika mendengar berita ini, banyak gamers yang merasa bingung bercampur tertarik.

Spesifiknya, mereka merasa penasaran bagaimana kira-kira rupa film ini ketika diadaptasi nanti. Apakah akan berformat 2 dimensi, 3 dimensi, live-action, atau gabungan keduanya?

Karena sekali lagi, film ini mengadaptasi game yang dirilis hampir 4 dekade lalu. Dan juga kalau dipikir, dari sekian banyak alamat IP game yang bisa diadaptasikan ke dalam filmnya, tak dipungkiri kita menjadi bertanya, mengapa harus “Space Invaders?”

Ya apapun itu alasannya, semoga saja memang nantinya pengadaptasian ini akan sesuai seperti yang diharapkan.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar pengadaptasian Space Invaders ini? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikannya ketika akhirnya dirilis nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here