Nah, untuk Chillers pecinta kopi di daerah Jakarta dan sekitarnya saat ini ada satu lagi tempat ngopi yang asik untuk kalian bisa belajar dan nongkrong bersama dengan teman-teman tentunnya dengan suasana yang cozy.

Coffee Shop yang mempunyai nama unik ini, “Doktorandus Koffie” berlokasi di dalam area Kampus Universitas Budi Luhur – Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Mulai hadir sejak 24 Maret 2019, coffee shop ini mulai buka pada pukul 10.00 -22.00 WIB.

Walaupun berlokasi di dalam area Kampus Budi Luhur saat ini, Doktorandus Koffie juga terbuka untuk umum. Jangan khawatir bagi Chillers yang ingin mencoba dan menikmati kopi sembari untuk belajar kalian bisa langsung berkunjung ke tempat ini. Untuk menu favorit yang laris di Coffee Shop ini adalah “Susu Magic, Blue Coconut & Blue Cinamon.

“Susu Magic” menjadi menu favorit di coffee shop ini.

“Kami mencoba mengangkat kata ‘Blue’ dalam setiap varian menu yang kita sajikan, dikarenakan lokasi Coffee Shop kami berada di area Kampus Budi Luhur sehingga kami mencoba menyingkat kata Budi Luhur menjadi kata Blue, selain itu juga Budi Luhur sangat identik dengan warna biru.” ungkap Rio sebagai Operation Manger dari Doktorandus Koffie.

Varian harga menu mulai dari Rp 12.000 – Rp 25.000, meski harga yang ditawarkan sangatlah cocok dengan dengan kantong, untuk dari kualitas Chillers tidak perlu khawatir karena varian kopi yang ditawarkan tetap memberikan taste kopi dengan kelas premium.

Saat ini Doktorandus Koffie juga tergabung dalam komunitas “Kopi Nusantara”. Kopi Nusantara adalah suatu wadah atau tempat berkumpulnya para pecinta Kopi diseluruh Indonesia.

So, buat kalian yang masih bingung mau nongkrong dan sambil menikmati secangkir kopi tentunnya denga harga ramah dikantong kalian, tempat ini menjadi salah satu rekemondasi dari kami untuk kalian kunjungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here