Whopper Damaian terbaru ini merupakan kombinasi antara ‘Whopper Rupa’ dan ‘Whopper Rasa’. Pemilihan nama ini untuk mengingatkan rakyat Indonesia agar memilih dengan bebas dan damai karena perdamaian dimulai dari kita.

Burger King mengeluarkan varian Whopper terbarunya yang khusus dikeluarkan hanya di Indonesia, yaitu Whopper Damaian.

Varian ini lahir dari program ‘Burgerak’ yang merupakan kolaborasi Burger King dan Go-Jek yang memperoleh suara lebih dari 100.000 orang untuk menentukan Whopper favorit mereka. Pada akhirnya, Burger King memperkenalkan varian whopper terbarunya yang hanya rilis di Indonesia, yaitu Whopper Damaian.

General Manager Supply Chain Burger King Indonesia, Natalia Purwati dalam sambutannya di Burger King – Senayan City, Jakarta (15/4) mengatakan, “Untuk para pecinta damai, kini hadir Whopper Damaian yang merupakan kombinasi sempurna antara Whopper Rupa yang Instagrammable dan Whopper Rasa. Whopper Damaian ini terbuat dari 100% daging sapi Australia yang dipanggang hingga sempurna, dipadukan dengan saus keju Jalapeno yang spicy, disajikan di bun (roti) hijau lembut yang berasal dari pewarna alami klorofil, yakni zat hijau daun dengan kualitas food grade yang aman dikonsumsi dan semua ingredients-nya halal.”

Chief Marketing Officer Burger King Indonesia, Aaron Tang, menambahkan, Burger King memiliki lebih banyak varian Whopper di seluruh dunia, tetapi belum memiliki varian khas Indonesia. Maka, pihaknya mengajak Indonesia untuk ‘Burgerak’ dan memilih Whopper favorit mereka dengan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. Bagaimanapun, Burger King adalah merek yang fun di mana makanan dan orang yang otentik sangat dihargai.

Sementara itu, Kristy Nelwan, VP of Corporate Communications Go-Jek, menjelaskan, kolaborasi dalam program ‘Burgerak’ hingga kini menghadirkan Whopper Damaian bagi para pecinta kuliner Indonesia mempererat kerja sama Go-Jek dengan Burger King yang telah terjalin dengan baik. “Sebagai layanan makanan pesan antar online terbesar di Indonesia, dan juga Asia Tenggara, kami yakin varian Whopper terbaru ini akan memberikan warna dan cita rasa baru bagi para pelanggan setia Go-Food,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta.

Menurut Aaron, Whopper Damaian tersedia di semua restoran Burger King di 130 gerai yang tersebar di 20 kota di Indonesia, BK Delivery dan Go-Food. Untuk ‘Whopper Rupa’, harga satu paket lengkap plus minuman dan kentang seharga Rp 60 ribu untuk ukuran besar dan Rp 45 ribu untuk ukuran reguler. Namun untuk kamu yang ingin merasakan, burger berwarna hijau ini hanya akan tersedia hingga Juni 2019. Jadi buruan buat kamu yang ingin merasakan burger dengan warna unik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here