GameLevelOne Rilis Mobile Game Baru & Berkolaborasi dengan NITRO Cup 2017

Pada tanggal 11 Oktober 2017, GameLevelOne telah merilis mobile game terbaru mereka, Soccer Manager Arena SEA dalam konferensi pers yang diadakan di Gedung Specs Arena. Selain memperkenalkan Soccer Manager Arena SEA, kesempatan tersebut sekaligus digunakan untuk mengumumkan jalinan kerja sama yang terjadi dengan NITRO Cup 2017.

NITRO Cup 2017 merupakan acara turnamen sepak bola dengan piala bergilir yang nantinya akan terus diadakan setiap tahunnya oleh NITRO FC. Tahun 2017 merupakan kali perdana diadakannya acara ini, dimana GameLevelOne menjadi sponsor utamanya. Turnamen NITRO Cup 2017, akan diselenggarakan pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2017, bertempat di F7 Mini Soccer Field, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Bagi Chillers yang menghadiri acara tersebut dapat mampir ke booth GameLevelOne dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti flashdisk, t-shirt, boneka, voucher steam, voucher google play, pulsa, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Caranya? tentu saja dengan mencoba memainkan Soccer Manager Arena di booth tersebut.

Soccer Manager Arena SEA merupakan mobile game yang mengusung pertandingan sepak bola dengan metode real-time PVP (Player Vs Player). Mobile game ini terinspirasi dari kepopuleran sepak bola khususnya di Indonesia. Diharapkan, kerja sama dengan NITRO Cup 2017 akan membuka jalan bagi bakat-bakat muda pesepak bola Indonesia, sekaligus menyalurkan hobi positif generasi muda di Indonesia.

 

Dalam Soccer Manager Arena SEA, Chillers dapat berperan sebagai pemain sekaligus manager klub sepak bola. Dimana Chillers tidak hanya bertanding dengan para pemain dari Indonesia, namun bisa juga dengan pemain-pemain se-Asia Tenggara. Selain bertanding, Chillers juga dapat mengumpulkan kartu pemain yang beraneka ragam dengan tujuan untuk menyusun dan menciptakan pemain-pemain yang tangguh saat bertanding.

Dalam konferensi pers tersebut, selain perwakilan dari NITRO Cup 2017, Vicky Nitinegoro, Rifky al Habsyi, dan Rochy Putiray, juga dihadiri oleh Audrey, anggota dari tim esport wanita, Female Fighters. Menurut Audrey, Soccer Manager Arena SEA merupakan game sepak bola yang lumayan berbeda, jika dibandingkan dengan game-game sepak bola lainnya yang telah dirilis.

Audrey juga menyatakan bahwa pada game sepak bola lain, para pemain hanya bermain sebagai manager saja atau pemain saja. Sangat berbeda dengan Soccer Manager Arena SEA, dimana para pemainnya dapat menjadi keduanya. Selain itu, gadis yang biasa bermain game hingga 12 jam ini  juga mengatakan bahwa salah satu hal yang menarik dari game tersebut adalah sistem kartu yang dimilikinya, dimana setiap kartu memiliki skill yang berbeda dan para pemain dapat meningkatkan skill dari setiap kartu yang dimilikinya.

Bagi Chillers yang tertarik dengan game ini, Soccer Manager Arena SEA sudah tersedia di Playstore dan Appstore dan bisa diunduh secara gratis. Bukan itu saja, GameLevelOne juga akan memberikan hadiah 1 buah iPhone X yang akan diundi, dua bulan setelah ajang NITRO Cup 2017. Jadi, tunggu apa lagi, segera mainkan Soccer Manager Arena SEA dan rasakan sendiri keseruan pengalaman berkompetisi bersama para pemain sepak bola papan atas dunia.

escravaniahttp://melali.news
Freelance Writer. Professional Procrastinator... I'm soft, strong, n smart. Soft enought to care, strong enough to handle it, n smart enough to know when to walk away.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here