Pengalaman Bermain Lumpur dengan Gajah di Kebun Binatang Bali

0
151

Kebun Binatang Bali dengan bangga memperkenalkan paket setengah hari, Elephant Mud Fun terbaru yang memungkinkan para tamu untuk turun dan berkotor-kotor ria bersama gajah Sumatera yang jinak dan ramah sambil mempelajari perilaku dan gaya hidup mereka dari pawang gajah berpengalaman. Para tamu akan belajar fakta menarik, kalau selama ini gajah berjemur dalam lumpur selama bulan-bulan musim panas, karena suhu tubuh mereka yang tinggi menghasilkan banyak panas metabolik. Dan tanpa kelenjar keringat untuk mengurangi panas dalam tubuh mereka, gajah mengandalkan lumpur untuk tetap dingin dan melindungi diri dari panas yang menyengat. Karena meskipun mereka terlihat tangguh, kulit gajah sebenarnya bisa terbakar matahari.

Petualangan ini dimulai pukul 7 pagi dan hotel akan menjemput dan mengantar tamu ke Kebun Binatang Bali. Setelah tiba di daerah Kampung Sumatra, tamu akan menerima program perkenalan singkat sambil menikmati makanan ringan, kopi atau teh gratis. Kemudian para pawang gajah yang berbicara dengan bahasa Inggris akan berbagi informasi tentang raksasa lembut ini dan juga menyediakan tamu dengan pilihan buah-buahan tropis untuk mereka makan. Kemudian para tamu dikawal oleh pemandu ke tepi sungai untuk diperkenalkan ke gajah dan memiliki kesempatan untuk bermain, memberi makan, berinteraksi dan mengambil foto dengan mereka, “kata Lesmana Putra, General Manager Kebun Binatang Bali.

Kemudian, ini dia yang seru, copot kemeja kamu dan mandi bersama gajah dengan baluran lumpur yang tebal. Sensasi mandi lumpur bersama gajah ini akan menambah keceriaan hari kamu, kemudian tamu akan digiring ke Sungai Wos untuk bergabung dengan gajah-gajah untuk berendam, mandi, dan menggosok badan bersama gajah. Setelah gajah bersih, para tamu diperkenankan dapat mengambil foto terakhir dengan gajah-gajah tersebut. Kemudian kembali untuk mandi dan ganti diikuti dengan makan siang santai.

Para tamu kemudian diajak untuk menjelajahi kebun binatang, melihat koleksi kebun binatang lebih dari 500 hewan langka dan eksotis termasuk spesies langka dan terancam punah seperti Komodo, Harimau Sumatera, Orangutan dan Jalak Bali. Sesi ini juga mengajak para tamu untuk bertemu langsung dengan hewan untuk memberi makan dan mengambil foto dengan sejumlah penghuni kebun binatang.

Pengalaman Elephant Mud Fun di Kebun Binatang Bali sengaja dirancang untuk mencerahkan perilaku mamalia yang luar biasa ini dan menambah pengalaman yang menyenangkan buat kita bersama binatang, terutama sembari kita berwisata ke Bali. Buat kamu yang tertarik dengan petualangan terbaru ini, bisa langsung dilihat di webnya langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here