Taman Rekreasi Cartoon Network Akan Buka di Bali

0
122

Buat Chillers penggemar serial animasi seperti Powerpuff Girls, Adventure Time, We Bare Bears dan Ben 10 pasti akan senang mendengar kabar ini. Nantinya di Bali akan didirikan taman rekreasi bertema Cartoon Network dan diharapkan akan beroperasi pada 2020.

Di taman rekreasi seluas 4,3 hektare ini akan dibangun sejumlah fasilitas seperti water rides, surf rides, wave pools, entertainment center dan masih banyak fasilitas lainnya baik outdoor maupun indoor. Dan taman rekreasi bertaraf internasional ini merupakan yang pertama kalinya ada bagi Cartoon Network di Indonesia sejak sebelumnya di negara tetangga sudah berdiri Universal Studio di Singapura ataupun Legoland di Malaysia.

Turner Asia Pacific yang memiliki lisensi Cartoon Network, akan bekerjasama dengan perusahaan investasi, The MAJ Group dalam membuat taman hiburan terbesar di Pulau Bali ini.  Nantinya taman ini juga akan terintegrasi dengan indukan perusahaan, Kompleks Terpadu The MAJ Nusa Dua yang akan meliputai hotel dan lapangan golf.

“Turner dan Grup The MAJ dalam hal ini memiliki visi yang sama dalam menciptakan destinasi keluarga terpadu dan taman hiburan ini akan didesain dengan kelas dunia dan keramahan masyarakat Bali.” kata Ricky Ow selaku presiden Turner Asia Pacific. “Taman hiburan ini akan menawarkan para pengunjungnya sebuah atraksi yang menyenangkan dari Cartoon Newtwork, yang merupakan brand hiburan anak-anak terbesar di Asia.”

Sebelumnya, proyek Cartoon Network berdiri di Thailand dengan nama Cartoon Network Amazone Waterpark, IMG Worlds of Adventures di Dubai, dan Kapal Pesiar Cartoon Network yang baru saja diluncurkan dengan pelabuhan di Singapura.

Facebook Comments