Buah yang satu ini rasanya tak ada habis-habisnya dibahas. Setelah kehadiran manga, kini alpukat atau di luar sana dikenal dengan avocado telah merebak masuk ke jaringan fastfood asal Amerika Serikat, Burger King. Jaringan restoran yang telah berdiri sejak 1954 ini kini mengeluarkan menu berbasis alpukat yang menarik dan menggugah selera.

Kini di Burger King Singapura, berbagai varian suguhan alpukat dikombinasikan diciptakan dengan berbagai menu ikonik mereka.  Hadir dengan menu Starbuys terbaru, mereka menciptakan ‘Avocado Banana Cone’ yang terlihat menarik, dengan paduan alpukat dan pisang lembut disajikan dengan cone yang renyah.

Berikutnya adalah ‘Avocado Banana Sundae’ atau Sundae Alpukat Pisang; Sundae yang dilengkapi dengan fudge cokelat atau stroberi, paduan unik warna hijau khas alpukat kini menggantikan warna putih vanilla yang biasanya hadir di sundae pada umumnya.

Terakhir, Burger King menghadirkan ‘Fruity Float’ yang merupakan float pisang-alpukat yang ditaruh di atas Minute Maid rasa jeruk, Coca Cola atau Fanta Anggur.

Untuk harganya sangat bervariasi, mulai dari S$1.20 atau Rp 12 ribu untuk Avocado Banana Cone, S$2.30 atau Rp 23 ribu untuk Fruity Float, dan S$2.50 atau Rp 25 ribu untuk Sundae.

Di Indonesia sendiri menu unik ini belum masuk, kita harap saja tak lama lagi menu serupa bisa kita rasakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here